Coach RD Gembira Tim Madura United Bebas Covid-19

Oleh : Herry Barus | Jumat, 02 Oktober 2020 - 17:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Bangkalan - Hasil tes swab Madura United telah keluar, Kamis (1/10/2020). Pelatih Madura United Rahmad Darmawan menyampaikan, semua pemain, pelatih dan ofisial Madura United tidak terjangkit Covid-19.

Hasil tes swab itu bersasarkan pengecekan di Mes Madura United, Bangkalan pada Selasa (29/9) lalu.

Arsitek yang familiar disapa RD ini bersyukur keluarga besar tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini bebas dari wabah tersebut. Langkah selanjutnya yang diambil, yakni meliburkan Slamet Nurcahyo cs.

"Alhamdulillah, ini kabar gembira, tidak satupun yang positif, semuanya negatif. Jadi semuanya tenang liburan untuk bertemu keluarga, sudah tidak khawatir lagi. Kami libur tiga hari," ungkapnya.

Mantan Pelatih Persija Jakarta ini membeberkan, kunci hasil baik itu tidak terlepas dari doa dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Ini berkat doa semuanya dan kami juga mematuhi protokol kesehatan. Kami sangat disiplin. Saya doakan semua yang sedang terjangkit semoga cepat sembuh, Amiin," tutup RD.

Sejatinya, Madura United telah menjalani tes swab sebelumnya, Kamis (20/8). Saat itu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini hendak memulai persiapan jelang manatap kelanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020