Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 September 2020 - 04:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Surabaya-Upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilakukan oleh Yonif 5 Marinir dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan melalui penyemprotan desinfektran di lingkungan Kesatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Minggu (20/09/2020).

Pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga upaya dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilakukan oleh prajurit Yonif 5 Marinir dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh Kesatrian.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, kegiatan pembersihan dan penyemprotan disinfektan terus menerus merupakan tindakan preventif secara masif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin meningkat.

Lebih lanjut, Danyonif 5 Marinir menekankan bahwa penting sekali untuk mengingatkan kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir dalam mencegah dan menanggulangi wabah pandemi Covid-19 yaitu dengan menjaga kesehatan melalui olahraga secara mandiri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan agar kita selalu hidup sehat.