Noah Bersama Golda Coffee Manjakan Penggemar Dalam Perjalanan Sewindu Noah

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 September 2020 - 10:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Group Band Noah merayakan ulang tahun ke-8 yang dirayakan dengan kegiatan menarik bertajuk “#NOAHEIGHTNIVERSARY, 8 jam NOAH #Menemaniku”. Di acara tersebut, para penggemar yang juga disebut sahabat Noah disuguhi berbagai cerita menarik melalui sudut pandang yang beragam untuk mengenal lebih dekat dengan band ternama asal Indonesia ini. 

Tak hanya itu, dalam perjalanan sewindu ini juga ada peluncuran video klip lagu Noah terbaru yang berjudul “Menemaniku” serta kegiatan lelang vinyl (piringan hitam) spesial album Keterkaitan Keterikatan.
 
Sebagai bentuk apresiasi kepada karya para musisi tanah air, Golda Coffee, ikut memeriahkan perayaan 8 tahun perjalanan Noah. Golda Coffee merasa hal ini selaras dengan kampanye brand yang berjudul “Get More Out of Life”. 

Melalui kampanye tersebut, Golda Coffee mengajak para konsumennya untuk bisa melakukan lebih, termasuk para penikmat musik agar menjadi lebih percaya diri, siap menjadi yang lebih baik dan tetap bisa melakukan hobi atau passion, walaupun masih dalam masa pandemi.
 
“Dengan semangat dan karya mereka, kami berharap agar masyarakat, terutama para sahabat Noah, dapat memaksimalkan passion mereka. Ulang tahun Noah yang ke-8 ini sekaligus membuktikan segala sesuatu yang dijalankan dengan passion dan perseverance dapat menghasilkan hal yang sangat baik. Perpaduan semangat dan karya ini pun senada dengan campaign Golda yang berbunyi Get More Out Of Life,” pungkas Firman Dwi Rachmawan, Product Manager Golda.

Pada momen spesial ini,  band yang digawangi oleh Ariel, Lukman dan David ini juga merilis satu keping vinyl album Keterkaitan Keterikatan spesial yang dibalut dengan warna emas. Vinyl spesial ini akan diberikan kepada peminat dengan harga tertinggi. 

Hasil dari kegiatan lelang pun akan didonasikan kepada crew-crew terdampak COVID-19 di industri musik tanah air. Kegiatan lelang ini menggandeng musisi Armand Maulana sebagai sang juru lelang pada hari yang sama dan hasil lelang akan diumumkan pada hari yang sama.
 
Pada acara berbasis virtual tersebut, Noah juga berkolaborasi dengan komika Babe Cabita. Sahabat Noah juga dimanjakan dengan e-meet and greet bersama personil Noah. Acara ini didedikasikan sebagai kado spesial ulang tahun ke-8 NOAH untuk para sahabat Noah dan penikmat musik di seluruh dunia.