Slamet Rahardjo Peroleh Penghargaan Lifetime Achievement Indonesian Movie Award 2020

Oleh : Herry Barus | Minggu, 26 Juli 2020 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Yang istimewa dari ajang Indonesian Movie Award 2020, panitia atau Dewan juri memberikan apresiasi dan kepada aktor senior seperti Rhoma Irama, Ade Irawan, Slamat Rahardjo dan Ria Irawan.

"Cintailah pekerjaan sebagai insan film, dan terus berkarya," ujar Slamet Rahardjo dalam kata sambutannya usai menerima trofi Lifetime achievement Indonesian Movie Award 2020 di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Sementara Rhoma Irama mengaku bersyukur diganjar Trofi Special Award IMA Award 2020 atas dedikasinya di perfilman Tanah Air  di apresiasi Dewan juri yang sebagian sineas generasi muda.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk teman-teman kru tahun 70 an yang sebagian besar sudah berpulang ke Rahmatullah. Saya mengucapkan terima kasih kasih atas penghargaan ini kepada Panitia Indonesian Movie Award. "Kata Raja Dangdut Indonesia ini.

Dewi Irawan merasa kaget kalau ibundanya almarhumah Ade Irawan dan sang adik Almarhumah Ria Irawan  dianugerahi trofi Special Awards

"Penghargaan ini sangat Special busy adik saya yang bulan ini merayakan ulang tahun ke 51. Ini hadiah untukmu adikku. Satayakin ibu saya bahagia mendapatkan penghasilan ini. Terima kasih buat dewan juri yang telah memberikan penghargaan istimewa buat ibu dan adik saya"ujar Dewi Irawan dengan nada terharu.

Sementara untuk pemenangnya sepengamatan penulis lain tidak ada kejutan dan sesuatu yang istimewa.