Panasonic Tingkatkan Kualitas Hidup Dengan 'Lets Live Life Better'

Oleh : Hariyanto | Rabu, 12 April 2017 - 17:24 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Panasonic Gobel Indonesia sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar berkomitmen untuk selalu memberikan produk peralatan rumah tangga yang inovatif dan solusi sistem untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

Meskipun pada tahun 2016 kondisi pasar elektronik mengalami penurunan, namun Panasonic tetap mampu mencapai pertumbuhan lebih dari 15% untuk peralatan rumah tangga. Pencapaiannya ini merupakan bentuk dari konsistensi perusahaan dalam mempertahankan posisinya.

Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga mengatakan, memasuki tahun 2017, Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan tema baru ‘Let’s Live Life Better’ untuk fiscal year 2017. Panasonic mengajak seluruh stakeholders untuk hidup lebih baik bersama Panasonic.

"Strategi ini sejalan dengan slogan kami ‘A Better Life, A Better World’. Dan di tahun ini, kami tertantang untuk mencapai target lebih dari 20% melalui berbagai rangkaian pemasaran di bawah strategi bisnis yang baru.” ujar Hiroyoshi Suga dalam acara Panasonic Dealer Gathering di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Ia menekankan, dalam mencapai target pertumbuhan, Panasonic menerapkan “3 Ways Good Relationship” untuk menjaga hubungan baik antara Panasonic, Dealer, dan Pelanggan.

"Kami percaya dengan hubungan yang baik, perusahaan akan berkembang dan menghasilkan produk- produk inovatif yang bisa meningkatkan kualitas hidup konsumen kami. Hal ini akan kami wujudkan melalui berbagai kegiatan pemasaran, baik itu promosi, promo konsumen, dealer trip, gathering, dan kegiatan sosial untuk menunjukkan komitmen kami dalam mengembangkan kehidupan menjadi lebih baik,” tambah Hiroyoshi Suga.

Selain itu, Panasonic juga mengumumkan Brand Ambassador yang baru yaitu Nadya Hutagalung yang dianggap bisa merepresentasikan makna dari “Let’s Live Life Better”. Harapannya, dengan dipilihnya Nadya Hutagalung bisa mengkampanyekan bagaimana menjalani hidup lebih baik dengan produk- produk Panasonic yang berkualitas dan ramah lingkungan.
 
Panasonic memiliki line up produk utama yang mendukung strategi bisnis 2017 seperti pendingin ruangan, televisi, kulkas, dan mesin cuci. Sepanjang tahun 2017, Panasonic akan memperkenalkan produk- produk yang attractive untuk pasar premium dengan Japan Quality sehingga memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia.