Wanita Bermata Indah Lola Amaria , New Normal Tetap Pasrah

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 13 Juni 2020 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Masyarakat tengah euforia Menghadapi New Normal, tidak terkecuali insan film, karena  setelah break selama 3 bulan masih ada 120 an judul film yang menunggu beredar bioskop. Pun dengan Lola Amaria,aktris, sutradara muda berbakat.

"Meski saya belum memiliki film yang siap edar dalam waktu dekat, tentu saya berharap, new normal membawa dampak untuk industri film," ujar Lola saat acara diskusi film dengan temaMengawal Film Nasional Saat Tayang di Era New Normal" melalui aplikasi Zoom, Jumat (12/6/2020)

Lola mengatakan, sejak setahun lalu dirinya dan tim mempersiapkan Produksi film, namun lantaran wabah Covid 19, maka seleur6 persiapan dihentikan hingga situasinya memungkinkan.

"Insya Allah bulan September kalau situasinya sudah benar-benar aman untuk syuting, kami akan segera syuting," ujar Sutradara film Minggu Pagi di Victoria Park ini lugas.

Lola mengakui perjuangannya untuk mendapatkan investor film terbarunya tidaklah mudah. Untuk itu, ia akan segera syuting agar kesepakatan dengan pihak investor bisa dilaksanakan.

"Untuk mendapatkan investor film sangat sulit, apalagi samapi biaya promosi yang jor-joran. Makanya saya bersyukur masih ada orang yang percaya,meski hanya cukup untuk biaya produksi saja," kata wanita bermata indah ini.

Soal perlakuan pengusaha bioskop yang sering memperlakukan kurang adil terhadap film karyanya. Ia berharap New normal, bisa juga mengubah perlakuan terhadap film karyanya.

"Harapan saya ya, di era new normal ada perubahan baru untuk perlakuan film karya saya kedepan. Kalaupun tetap, saya udah kehabisan kata-kata," pungkas Lola Amaria pasrah