Tingkatkan Kecantikan Anda Bersama L'Oréal Paris, Maybelline, Garnier, NYX Professional Makeup

Oleh : Herry Barus | Rabu, 03 Juni 2020 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- L’Oréal, perusahaan kecantikan terbesar di dunia akan menghadirkan BEAUTY READY dengan menyelenggarakan 3 hari Beauty Online Marathon secara eksklusif bersama LAZADA dari tanggal 3 – 5 Juni 2020.

Dilengkapi dengan penawaran yang belum pernah ada (termasuk Buy 1 Get 1) pada produk best seller dari brand L'Oréal Paris, Maybelline, Garnier, and NYX Professional Makeup untuk merayakan dan menyemangati para wanita cantik menjadi Beauty Ready sebagai persiapan menjalani new normal.

Menghadirkan konsep “Back to Beauty”, bersiaplah untuk menjadi cantik, kuat dan percaya diri lagi karena dunia secara bertahap mulai kembali normal dari PSBB. L'Oréal akan mendukung seluruh wanita menyambut momen sosial baru dengan ritual kecantikan seperti perawatan kulit di rumah dan make-up look yang sempurna walaupun menggunakan masker. Acara 3 hari ini terdiri dari kegiatan – kegiatan yang menyenangkan seperti live streaming, games, beauty augmented reality, dan promo flash-sale.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Lazada, memanfaatkan teknologi mereka seperti LazLive yang dapat membuat kami bisa terkoneksi dengan konsumen kami secara online. Selama kampanye Back to Beauty ini, kami akan menampilkan livestream tutorial dan inspirasi tampilan yang kreatif untuk membantu semua orang mengekspresikan diri mereka secara bebas dan kreatif tanpa peduli apakah mereka ada di rumah atau diluar.” kata Karan Kansal, Direktur L'Oréal Consumer Division E-Commerce di APAC