Korps Marinir Cilandak Jalin Silaturahmi Bersama Ketua PG Kormar Etta Suhartomo

Oleh : Herry Barus | Minggu, 31 Mei 2020 - 04:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ketua Gabungan  Jalasenastri Korps Marinir Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ayu Nur Alamsyah jalin silaturahmi dengan seluruh ketua Jalasenastri dijajaran Korps Marinir bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Jalasenastri PG Kormar Jl. Usman No. 12 Cilandak Jakarta Selatan. Jumat (29/05/2020).

Dengan adanya penyebaran virus Covid-19 ini, kegiatan silaturahmi dilaksanakan dengan cara berbeda yaitu dengan Video Conference (Vicon).

Dalam Kegiatan tersebut  Ketua PG Kormar Menekankan Kepada seluruh Ketua dari tingkat Korcab Pasmar 1, 2 dan 3 seluruh Cabang dibawah PG Kormar, Cabang dibawah Pasmar dan ranting agar menghimbau kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan, pola makan yang sehat, serta menjalankan semua anjuran Pemerintah tentang Penyebaran Virus Covid-19 agar Keluarga Besar Korps Marinir tidak ada yang terkena Covid-19.

Lebih lanjut "Guna mendukung Program Pemerintah untuk ketahannan pangan saya berharap semua Ketua Korcab, Cabang dan Ranting agar selalu aktif untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada di sekitar rumah kita atau Kesatrian Marinir dimana Suami berdinas agar ditanami bahan pangan yang bisa dimanfaatkan untuk prajurit beserta keluarga, " terang Ketua PG.

Diakhir kegiatan Ketua PG Juga berpesan agar semua Ibu Jalasenasti Korps Marinir diseluruh Pelosok Nusantara  tidak menyalahgunakan Media Sosial (Medsos) serta tidak menyebar luaskan Berita-berita yang belum tentu kebenarannya (berita Hoax).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Seksi Organisasi, Ketua Seksi Ekonomi, Ketua Seksi Kebudayaan, Ketua Seksi Sosial, Sekertaris dan Bendahara PG Kormar.