Ingat! Nasabah Kumpulan Astra Life Dapat Tambahan Layanan

Oleh : Wiyanto | Selasa, 26 Mei 2020 - 14:08 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Merebaknya COVID-19 saat ini, menjadi ancaman kesehatan yang mencemaskan masyarakat dunia termasuk Indonesia. Di tengah situasi pandemi yang penuh ketidakpastian dan kekhawatiran tersebut, peran asuransi dalam memberikan perlindungan memegang bagian penting untuk memberikan ketenangan pikiran kepada masyarakat.

Windawati Tjahjadi, Direktur Astra Life mengatakan bahwa Astra Life memastikan akan memberikan perlindungan menyeluruh termasuk penyakit yang disebabkan oleh COVID-19 sesuai ketentuan polis, melalui produk-produk : Asuransi Jiwa, Asuransi dengan Manfaat Rawat Inap dan Pembedahan, Asuransi dengan Manfaat Santunan Rawat Inap Rumah Sakit dan juga untuk Asuransi Kesehatan Kumpulan (Group). Khusus untuk nasabah asuransi kumpulan, Astra Life bekerjasama dengan aplikasi Halodoc membuka layanan reimbursement atas konsultasi dan pembelian obat-obatan terkait COVID-19 di Halodoc.

“Kami memahami kesulitan yang dialami masyarakat sebagai dampak dari pandemi ini. Kami menyediakan beberapa program sebagai bentuk tanggapan akan kondisi pandemi yang terjadi saat ini. Antara lain dengan memperpanjang masa pembayaran premi untuk nasabah agar perlindungan nasabah tetap aktif, fasilitas perubahan frekuensi pembayaran premi agar jumlah preminya lebih terjangkau, relaksasi masa tunggu khusus untuk diagnosa COVID-19, serta pengaktifan kembali polis secara otomatis. Intinya, Astra Life ingin memberi kepastian perlindungan nasabah tetap aktif di tengah masa pandemi”, ujar Windawati di Jakarta, Selasa (26/5/2020).

Astra Life prihatin akan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Sebagai respon akan semakin maraknya penyebaran COVID-19 di Indonesia, Astra Life memiliki manfaat tambahan khusus yang dapat memberikan added value kepada nasabah.