Bali United Tim Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Oleh : Herry Barus | Senin, 25 Mei 2020 - 18:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Sebulan sudah umat Islam seluruh dunia menjalankan ibadah puasa sebelum menyambut hari raya kemenangan sukacita yang dimaknai dengan sebutan Idul Fitri. Tahun ini menjadi hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah dengan suasana yang tidak seperti tahun sebelumnya. Seluruh pemain dan tim pelatih tidak dapat mengucapkan secara langsung ucapan dan saling memaafkan karena situasi dan kondisi tahun ini.

Mereka saling mengucapkan selamat melalui grup tim official sosial media dan juga video singkat untuk semeton umat Muslim yang tidak lepas dari makna bertoleransi beragama. Dimulai dari pelatih kepala Bali United asal Brazil, Stefano Cugurra yang menyapa semeton yang merayakan hari raya umat Islam tersebut.

"Halo Semeton, saya Teco mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin," ujar Coach Teco. Begitu juga dengan Asisten Pelatih yang sejak awal berdirinya tim Serdadu Tridatu, Eko Purdjianto ini mengucapkan selamat kepada Semeton yang merayakan.

"Halo Semeton, saya Eko Purdjianto juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 Hijriah, Minal Aidin Wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin," tambah Coach Eko. Lebih lanjut, Stefano Lilipaly juga tidak luput dari ucapan selamat atas kemenangan umat Islam tersebut.

"Halo Semeton, saya Stefano Lilipaly pemain Bali United mengucapkan selama hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," ungkap Lilipaly. Kemudian seorang Yabes Roni yang saat ini berada di kampung halamannya Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) juga mengucapkan selamat merayakan bagi rekannya di Bali United yang merayakan.

"Selamat idul fitri buat semua saudaraku, mohon maaf lahir dan batin. Tuhan berkati berlimpah," tutup Yabes. Selain Yabes Roni, seluruh penggawa Serdadu Tridatu seperti Kadek Agung, Lerby Eliandry, Agus Nova, Sidik Saimima, dan yang lainnya terlihat juga saling mengucapkan selamat dan memohon maaf lahir dan batin, seperti dilannsir laman Bali United

Semoga dengan ketulusan dalam saling memaafkan sebagai sesama umat manusia, segala kegiatan berangsur pulih dan aktivitas dunia sepak bola dapat berjalan normal. Sekali lagi Selamat merayakan Idul Fitri Penggawa Serdadu Tridatu dan Semeton yang merayakan.