Dikonsumsi Syahnaz, Madu Amil Dinilai Efektif Untuk Promil Bayi Kembar

Oleh : Hariyanto | Jumat, 22 Mei 2020 - 17:03 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mendapatkan keturunan adalah impian bagi setiap pasangan rumah tangga. Namun, meski sudah berusaha dengan berbagai cara, beberapa pasangan masih sulit mendapatkan momongan.

Seperti yang dialami oleh Widya Larasati asal Medan, Sumatera Utara. Dirinya menceritakan, sempat merasa putus asa untuk mendapatkan buah hati. "Jadi awalnya saya mengalami haid yang kurang lancar sehingga menghambat untuk segera punya anak," katanya.

Namun, suatu ketika ia melihat postingan Syahnaz Sadiqah, istri Jeje Govinda sekaligus adik Raffi Ahmad yang berbagi rahasia sukses program kehamilannya. Tak hanya Syahnaz, sang suami juga turut menginformasikan hal tersebut di akun media sosialnya.

Rahasianya adalah dengan rutin mengonsumsi madu. "Madu itu dikenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh, termasuk untuk penyubur rahim. Madu Amil ini mengandung safron yang dikenal memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk program kehamilan," jelas pihak Madu Amil.

Dalam keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Jumat (22/5/2020) menyebutkan, dengan rutin mengonsumsi madu yang dibuatnya, akhirnya Widya Larasati pun berhasil mendapatkan calon bayi kembar. "Customer servis kami diinfokan soal ini. Mereka tampak berbahagia," ungkapnya.

Menurutnya, konsumsi madu pun tidak dikhususkan hanya untuk pihak istri saja. Tapi ada juga madu buat dikonsumsi suami, sehingga kesuburan bisa didapatkan oleh pasangan tersebut.

Dari kalangan artis, bukan hanya Syahnaz dan Jeje, beberapa selebritas yang lain, misalnya Irish Bella, Celine Evangelista, hingga YouTuber Arif Muhammad.

"Saat ini Madu Amil sudah dipercaya oleh ribuan ayah dan ibu di Indonesia. Hampir setiap hari, kaki selalu mendapatkan testimoni yang menginformasikan jika program kehamilan mereka berhasil," pungkasnya.