Pendapatan PropertyGuru Group Naik 24%, CEO Hari V. Krishnan: Hasil ini Terus Menjadikan Kami Market Leader di Asia Tenggara

Oleh : Candra Mata | Kamis, 21 Mei 2020 - 06:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara sebagai induk usaha Rumah.com, hari ini mengumumkan hasilnya untuk tahun keuangan yang berakhir pada 31 Desember 2019. 

Hari V. Krishnan, CEO & Managing Director, PropertyGuru Group kepada Industry.co.id Rabu malam (20/5) menyampaikan, pihaknya berhasil melebihi target prospektus tahun 2019 dan pertumbuhan pendapatan tahunan sebesar 24%. 

Menurut Hari V. Krishnan, PropertyGuru juga terus menjadi pemimpin pasar Asia Tenggara dengan menguasai 59% pangsa pasar atau sebesar 4x dari kompetitor terdekat dan menjadi pemimpin pasar Singapura sebesar 75% dan Vietnam dengan pangsa pasar 69%.

“Saya senang melaporkan hasil ini untuk Grup. 2019 adalah tahun keempat berturut-turut dari kinerja bisnis yang kuat. Seperti yang telah diantisipasi, kami telah melihat pertumbuhan lini atas yang kuat di semua pasar utama kami dan menghasilkan EBITDA dan arus kas operasi yang lebih baik. Unit ekonomi kami terlihat solid, pelaksanaannya kuat, dengan strategi kami untuk masa depan ambisius." ungkap Hari V. Krishnan.