Erajaya Group dan Huawei Buka Pre-Order HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14 dan MatePad Pro di Indonesia

Oleh : Candra Mata | Selasa, 05 Mei 2020 - 21:28 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Erajaya Group dan Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini mengumumkan dimulainya Pre-Order produk pertama laptop HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro. 

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communications Erajaya Group, mengungkapkan pihaknya bersyukur dapat menjadi launching partner Huawei untuk memperkenalkan jajaran produk laprtp dan tablet Huawei. 

"Sebelumnya, kami sudah bermitra dengan Huawei untuk memasarkan produk-produk smartpphone dan ecosystem Huawei. Kami yakin, Konsumen di Indonesia akan menerima dengan baik portofolio produk laptop dan tablet Huawei, karena kualitas produk, teknologi, inovasi, dan layanan purna-jualnya yang bisa dihandalkan," ungkap Djatmiko Wardoyo melalui keterangan tertulis kepada Industry.co.id Selasa malam (5/5).

Dalam seri pertama pre-order tersebut, Erajaya dan Huawei menawarkan banyak keuntungan promosi yang didapat dari produk laptop dan tablet dengan berbagai inovasi dan fitur terbaru. 

Konsumen bisa melakukan Pre-Order melalui eraspace.com dan beberapa outlet Erafone Megastore, Urban Republic, dan Huawei Experience Store. 

Adapun, pre-order laptop MateBook X Pro dan MateBook D 14 dimulai dari tanggal 5 Mei hingga 19 Mei, sedangkan untuk MatePad Pro  berlangsung dari 5 Mei hingga 14 Mei 2020.