60 Paket Sembako dari SNVT untuk Masyarakat Kendari Sultra

Oleh : Herry Barus | Selasa, 05 Mei 2020 - 05:20 WIB

INDUSTRY.co.id - Kendari - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Penyediaan Perumahan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan puluhan paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Baruga, Kota Kendari. 

“Pembagian Sembako ini merupakan ranglkaian kegiatan “PUPR Peduli Covid-19” yang dilaksanakan Kementerian PUPR di seluruh Indonesia,” ujar Kepala SNVT Penyediaan Perumahan Sultra, Hujurat beberapa waktu lalu.

Hujurat menerangkan, kegiatan “PUPR Peduli Covid-19” telah diluncurkan oleh Menteri PUPR dan langsung ditindaklanjuti oleh semua satuan kerja serta balai-balai Kementerian PUPR yang ada di seluruh provinsi. Bantuan Sembako ini diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di wilayah Sultra.

“60 paket ini akan dibagikan di Kecamatan Baruga yang tersebar di beberapa Kelurahan. Paket yang disalurkan senilai Rp 200 ribu per paket. Kami berharap bantuan ini dapat tepat sasaran dan bisa meringankan beban hidup masyarakat kita yang tidak mampu,” harapnya.