Bandwidth Gratis Bagi Pelanggan, Bos Biznet: Ini Upaya Kembali Menghidupkan Industri Melewati Masa Sulit

Oleh : Candra Mata | Minggu, 19 April 2020 - 08:02 WIB

INDUSTRY co.idJakarta, Biznet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia berkomitmen mendukung berbagai kegiatan digital masyarakat selama beraktivitas di rumah melalui program Biznet Home sejak 16 Maret lalu. 

Melihat Animo yang tinggi, Biznet secara resmi memperpanjang layanan Biznet Home tersebut secara gratis sampai dengan 31 Mei 2020. 

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur Biznet Adi Kusma melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id Sabtu (17/4).

Menurut Adi, bagi pelanggan layanan Biznet IPTV, Biznet juga memberikan akses open all channels secara gratis yang diharapkan dapat menghadirkan hiburan TV berkualitas melalui puluhan channel TV lokal dan internasional serta ribuan program acara yang dapat dipilih oleh seluruh pelanggan Biznet IPTV, selama beraktivitas di rumah.

“Dengan pemberian perpanjangan upgrade bandwidth gratis bagi pelanggan Biznet Home dan juga akses open all channels secara gratis bagi pelanggan Biznet IPTV ini, kami berharap pelanggan yang melakukan aktivitas work from home dan online learning di rumah dapat tetap produktif, dapat bekerja dan belajar dengan lancar, serta dapat tetap terhibur dengan tayangan hiburan TV lokal dan internasional yang berkualitas, tentunya dengan didukung oleh koneksi Internet terbaik dari Biznet,” ujar Adi Kusma. 

Dikatakan Adi, program promo Biznet Member Get Member ini merupakan bentuk dukungan Biznet untuk menghidupkan kembali industri pariwisata di Indonesia yang mengalami dampak signifikan dari adanya Pandemi ini. 

Hal ini juga menjadi bagian dari apresiasi Biznet atas kepercayaan seluruh pelanggan dalam menggunakan layanan kami selama ini. 

"Mari kita bersama-sama saling menjaga satu sama lain, dan terus memberikan kekuatan untuk dapat melewati masa sulit ini bersama,” pungkas Adi Kusma.