Prabowo Subianto Turut Berduka Atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

Oleh : Hariyanto | Kamis, 26 Maret 2020 - 11:32 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya Ibu Hj. Sudjiatmi Notomiharjo  Ibunda tercinta Presiden RI Joko Widodo. 

Prabowo yang menjadi rival Joko Widodo pada Pilpres 2019 namun kemudian bersatu dalam Kabinet Joko Widodo mengharapkan Presiden Joko Widodo tetap tabah dan tegar.

"Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, Ibu Hj. Sudjiatmi Notomiharjo semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT" ucap Prabowo Subiato, Kamis (26/3/2020).

Prabowo Subianto sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo tetap berada di Jakarta dan fokus untuk menangani situasi darurat pandemi Covid-19. Meskipun berada di Jakarta, namun Prabowo Subianto tetap memberikan perhatian yang besar kepada Presiden Joko Widodo yang sedang berduka. 

"Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai," pungkas Prabowo Subianto.