OVO Bagikan 10.000 Pembersih Tangan kepada Merchant

Oleh : Herry Barus | Senin, 23 Maret 2020 - 16:08 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menyikapi situasi pandemi global yang semakin mengkhawatirkan di Indonesia, OVO, platform pembayaran digital terdepan di Indonesia mendistribusikan sebanyak 10.000 pembersih tangan (hand sanitizer) kepada merchant termasuk UKM di wilayah Jabodetabek dan Bali.

Upaya ini menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung upaya pemerintah menghentikan penyebaran COVID-19, dalam ekosistem OVO.

Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra, Senin (23/3/2020)  menjelaskan bahwa di tengah situasi saat ini, OVO berkomitmen untuk melakukan praktik terbaik dalam ekosistem pengguna, mitra dan merchant OVO.

“OVO memperkuat arahan pemerintah untuk mengurangi jumlah aktivitas di luar rumah dan interaksi dengan orang lain, mengurangi kontak tatap muka langsung atau yang sering disebut social distancing, dan menerapkan kebersihan, termasuk mencuci tangan. Gerakan ini merupakan dukungan sekaligus menggarisbawahi perhatian kami yang berkelanjutan bagi para merchant kami dan masyarakat umum, yang tentunya masih perlu melanjutkan kelangsungan aktivitas mereka sehari-hari," ujar Karaniya Damasaputra.