Proses Seleksi Personel Baru Trio Macan Terus Berlangsung

Oleh : Herry Barus | Minggu, 22 Maret 2020 - 13:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Kepastian informasi itu disampaikan, Produser Proaktif Recording  Agi Sugiyanto Minggu (22/3/2020). Planning pertengahan bulan ini sebenarnya adalah jadwal karantina untuk personil baru Trio Macan, akhirnya di tunda sampai waktu yang belum ditentukan.

“Proaktif telah memilih 3 personil grup Trio Macan melalui ajang seleksi cukup ketat selama 3 bulan, dan hasil penjaringan telah ditetapkan 3  penyanyi untuk mengisi persinil di Trio Macan. Sebelum dilepas, mereka melewati rangkaian training dan coaching untuk memperkuat vocal, performence dan kepribadian. Mereka juga disiapkan mental dan semua yang terkait dengan kesiapan menjadi superstar, “ ujar Agi, sesaat setelah meneguk kopi di salah satu Cafenya di bilangan Cibubur Jakarta Timur, Minggu (22/2/2020)

Ditambahkan oleh Agi, Trio Macan yang baru adalah penyanyi yang harus lebih milenial, baik dari segi usia dan penampilan. Pihak manajemen masih merahasiakan siapa-siapa mereka. Tapi sudah merilis mereka dari mana, yaitu dua dari jawa timur, satu dari jawa barat. Dengan komposisi seperti ini, berharap memberi warna dalam  penampilan trio macan ke depan.

 

“Jadwal mereka sudah dipersiapkan sedemikian rupa, termasuk rilis lagu dan bakal ada gebrakan di blantika musik dangdut tanah air. Trio Macan dalam kehadirannya selalu ditunggu dan di nanti. Tentu saja manajemen tidak akan  mengecewakan fans dan pencinta dangdut. Untuk itu, dalam re branding kali ini Trio Macan benar2 dipersiapkan cukup matang.”

Ketika disinggung apaka berjangkitnya virus Corona, juga mempengaruhi kegiatan aktris-aktris di bawah Proaktif, Agi menjelasakan, “Banyak jadwal show diundur.Kita meliburkan karyawan. Karyawan kerja dari rumah. Artis-artis  kita juga kita karantina, dengan meliburkan  jadwal show dan kegiatan lainnya. Kecuali rekaman, yang memang aktifitasnya terbatas.”