Tips Bugar Anne Cotto Pastikan Tetep Jaga Life Style Sehat

Oleh : Herry Barus | Minggu, 22 Maret 2020 - 12:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Masih berjangkitnya Virus Corona, belum ada kepastian kapan berakhirnya, membuat Anne Cotto mengurangi sejumlah kegiatan rutin dan bepergian ke sejumlah ruang pubik. Saat ini Anne terus menjaga kebugaran tubuh dengan menjaga asupan makanan dan gaya hidup.

“Cukup tidur, asupan makan yang\g sehat, lebih baik masakan rumah, tetap rutin olah raga, “ ungkap Anne yang ditemui seusai gowes sepeda tak jauh dari kediamannya.

Ditambahkan oleh Anne,  dengan adanya virus Corona ini stamina tubuh ditunjang dengan rajin minum jamu rebusan jahe, kunyit, serehm kayu manis dan gula merah. “Untuk olah raga, saya rutin gowes sepeda.”

Rasa khawatir terhadap terus berjangkitnya Virus Corona ini secara otomatis membuat Anne mendunda sejumlah jadwal syuting sinetron dan lainya. “Bukan parno ya, saya juga membatasi diri gunakan kendaraan umum termasuk armada taksi online.”

Dengan kesadaran bersama anggota keluarga, Anne sepakat menghentikan sementara berwisata ke dalam dan luar negeri. “ Untuk sementara, tahan diri untuk tidak berwisata sampai situasi normal kembali.”

Dari informasi yang dihimpun Redaksi,  karier Anne J Cotto dimulai pada saat pemilihan Puteri Indonesia pada tahun 1995 dan pada tahun 1997 ia memutuskan pindah ke Jakarta untuk mendalami pekerjaannya sebagai aktris. Wanita yang lebih dikenal sebagian orang sebagai bintang film panas alias bom seks gara-gara tercatat beberapa film dewasa pernah dibintanginya pernah terlibat dalam beberapa sinetron. Terakhir dia tampil di sinetron Tangisan Issabela.

Setelah lama jarang tampil di media publik, kini Ia membintangi Sinetron kolosal "Gajah Mada" garapan Rumah Produksi MD Entertainment. Dalam sinetron Gajah Mada itu Anne J Cotto berperan sebagai "Nyai Klowi" menuntut Anne J. Cotto mengenakan kostum kebaya.