LinkAja Resmi Menjadi Mitra Pembayaran Kartu Prakerja

Oleh : Candra Mata | Jumat, 20 Maret 2020 - 23:18 WIB

INDUSTRY co.idJakarta, Sebagai perusahan penyedia layanan keuangan elektronik nasional, LinkAja selalu berkomitmen penuh untuk mendukung berbagai program pemerintah dalam upaya mendukung implementasi inklusi keuangan dan pemerataan ekonomi di seluruh Indonesia. 

Dalam rangka mendukung kebijakan terkait peningkatan kapasitas sumber daya manusia, LinkAja resmi menjadi mitra pembayaran Kartu Prakerja. 

"Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman terkait Pelaksanaan Pengembangan Kompetensi Kerja Melalui Program Kartu Prakerja, LinkAja akan berperan sebagai mitra pembayaran resmi," ujar Haryati Lawidjaja Direktur Utama LinkAja. 

Ia mengatakan, melalui ekosistem yang holistik, para Penerima Kartu Prakerja dapat menikmati kemudahan transaksi nontunai untuk membuat proses pelatihan dan pencarian kerja semakin nyaman.

"Kami berkomitmen penuh untuk mendukung upaya Pemerintah dalam memberikan bantuan biaya pelatihan untuk meningkatkan kesempatan dan kepercayaan diri peserta agar siap di dunia pekerjaan," pungkasnya.