Performa Platform B2B Indotrading pada 2019 Ditutup dengan Apik

Oleh : Nata Kesuma | Kamis, 19 Maret 2020 - 01:50 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Indotrading.com sebagai salah satu platform B2B terbesar di Indonesia berhasil menutup tahun 2019 dengan apik. 

Di tahun 2019 lalu, setiap bulannya jumlah pengunjung situs Indotrading ini mencapai 4,5 juta dengan lebih dari 7400 permintaan pembelian serta jutaan telepon masuk ke para supplier. 

Performa yang baik ini hadir berkat dukungan dan kerjasama yang baik pula dari mitra setia Indotrading.

Berdiri sejak 2012 sebagai solusi bagi para pelaku UMKM untuk memasarkan produknya menyasar potensi pasar secara online cepat, aman, dan mudah. 

Indotrading kini tercatat hingga kini sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 80.000 supplier di seluruh Indonesia. 

Berhasil menjaga kepercayaan serta mampu berperan aktif dalam membantu pertumbuhan mitra perusahaan adalah pencapaian tersendiri bagi Indotrading.

“Indotrading hadir tak sekedar sebagai platform, tapi juga partner kerja para pemilik bisnis. Indotrading.com menyediakan jasa pembuatan website, Search Engine Optimazation, Google Adwords, dan jasa pemasaran digital lainnya untuk membantu para supplier bersaing secara digital,” jelas CEO Indotrading.com, Handy Chang dalam keterangan tertulis kepada industry.co.id Rabu (18/3).

Adapun mitra Indotrading dimaksud Handy terdiri dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hingga perusahaan berskala besar dengan beragam tawaran produk. 

Mulai dari Automotive Equipment, Electrical Machine Tools, Medical Devices, Sanitary, Office Supplies, Home & Kitchen Appliances, hingga fashion.