Dankima Brigif 1 Mar Beri Penghargaan kepada Prajurit Rencong Sakti

Oleh : Herry Barus | Rabu, 18 Maret 2020 - 05:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Komandan Kima Brigif 1 Marinir (Dankimabrig 1 Mar) Mayor Marinir Ringga Widyatama memberikan pengarahan kepada prajurit “Rencong Sakti” (sebutan bagi prajurit Kimabrig 1) Mar di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Cilandak, Jakarta Selatan (Senin/16/03/2020).

Dalam amanatnya Dankimabrig 1 Mar menyampaikan bahwa kita sebagai prajurit Korps Marinir harus selalu menjaga kesehatan, rajin berolahraga serta melaksanakan pola hidup sehat dari segi pola makan, kebersihan maupun kebiasaan sehingga kita terhidar dari virus/penyakit khususnya virus yg ada saat ini sedang mewabah yaitu Virus Covid-19 (Corona).

Lebih lanjut beliau juga berpesan, “Kita harus mengantisipasinya untuk mencegah segala kemungkinan, baik dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan masyarakat di sekitar kita dengan perilaku hidup bersih dan sehat, serta kita juga tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan agar terhindar dari virus ini,” tegasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengukuran suhu tubuh dengan Thermo Scann dan penyemprotan cairan antiseptic Hand Sanitizer.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Kimabrigif 1 Mar Kapten Mar Iman Setiawan, Danton Komunikasi Letda Marinir Rudi Hardoyo serta segenap Prajurit Kima Brigif 1 Mar.