Atlet Panahan Yon Ranratfib 1 Mar Raih Prestasi

Oleh : Herry Barus | Selasa, 17 Maret 2020 - 03:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Atlet Panahan Jalasenastri Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yon Ranratfib 1 Mar) menjuarai Lomba Panahan Basajan Barebow Woman Archery Competition 2020 yang diselenggarakan di Hall SD Islam Al Azhar 20 Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (15/03/2020).

Adalah Ny. Anika Triwulan istri dari Kopda Mar Edi Yanto Anggota Yon Ranratfib 1 Mar yang berhasil meraih Juara I Eliminasi pada kategori Barebow Putri, selain itu Ny. Anika Tri Wulan juga berhasil merebut Juara III pada Kategori Barebow Beregu.

Lomba panahan dibawah naungan Perpani Jakarta Timur yang digelar selama satu hari pada tanggal 15 Maret 2020 tersebut diikuti oleh 77 orang peserta dari beberapa klub panahan di wilayah Jakarta Timur.

“Semoga prestasi yang diraih Ny. Anika Tri Wulan pada ajang Basajan Barebow Woman Archery Competition 2020 dapat dijadikan bekal agar lebih giat berlatih lagi, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik," harap Danyon Ranratfib 1 Mar Letkol Marinir Wartono, M.Han.