FIFGROUP Raih Penghargaan Indonesia Sales Marketing Award dari Economic Review

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 13 Maret 2020 - 13:26 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta-PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Economic Review. Bertempat di Hotel Amos Cozy,Mozart Ballroom, Jakarta Selatan (12/20).

Dengan perubahan dalam model dan persaingan bisnis, peningkatan kompetisi organisasi dalam manajemen penjualan dan strategi pemasaran (termaksud pemasaran jasa) untuk secara langsung berhubungan dengan pelanggan dan menjaga keberlanjutan bisnis diperlukan. Oleh karena itu, perusahaan yang berfokus pada pelanggan harus dapat meningkatkan kompetisi mereka dalam penjualan dan pemasaran. Untuk itu Economic Review ingin memberikan apresiasi dan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan kompetisi penjualan dan strategi pemasaran tahun 2020 di acara 4th Indonesia Sales & Marketing Award 2020.

Dalam kesempatan berbahagia ini, FIFGROUP berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Sales Marketing Award-IV-2020 dengan kategori Multifinance Company – Asset (>Rp 10 T). Penghargaan ini diterima oleh  NMC Financing Marketing Regional 1 Division Head Benny Setiawan. Benny Setiawan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengharagaan ini. “Pengharagaan ini tentunya akan menjadi energi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kami kepada seluruh customer FIFGROUP di seluruh Indonesia. Dan kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini terus mendukung kami,” terang Benny Setiawan usai menerima pengharagaan.