Industri Otomotif Bergerak, PT Nusantara Batavia International Ditunjuk Royal Enfield Sebagai Dealer Utama di Indonesia

Oleh : Nata Kesuma | Jumat, 13 Maret 2020 - 13:08 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Royal Enfield, pemimpin global segmen sepeda motor mid-size, hari ini mengumumkan penunjukan mitra dealer utama yang baru di Indonesia, PT Nusantara Batavia International, guna mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya di pasar sepeda motor terbesar ketiga di dunia. 

Joe Ferry, President Director, PT Nusantara Batavia International,mengatakan pihaknya menyambut baik kemitraan dengan Royal Enfield yang merupakan merek motor tertua di dunia dengan produksi yang berkelanjutan. 

"Kami memiliki visi yang sama untuk mengembangkan bisnis melalui perluasan jaringandealer di Indonesia, menjangkau lebih banyak pelanggan dan komunitas, serta menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Royal Enfield memiliki warisan dan sejarah yang sangat kuat, berasal dari Inggris, dengan filosofi berkendara yang fantastis," kata Joe Ferry kepada redaksi industry.co.id di Jakarta, Jumat (13/3).

PT Nusantara Batavia International merupakan perusahaan berpengalaman dalam industri otomotif, didukung dengan visi bisnis yang jelas. 

Bersama PT Nusantara Batavia Motor International, diyakini Royal Enfield akan mencapai pertumbuhan bisnis yang luar biasa, perluasan jaringan, serta layanan dan pengalaman konsumen terbaik