Lima Model Baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG diperkenalkan di STAR DRIVE 2020

Oleh : Nata Kesuma | Jumat, 13 Maret 2020 - 05:35 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Lima model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG diperkenalkan kepada publik pada gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE hari ini di Senayan City, Jakarta. 

Tiga model terbaru Mercedes-Benz, yakni C-Class Cabriolet, GLC Coupé dan GLE 450 4MATIC - dan dua model teranyar Mercedes-AMG, yakni AMG A 35 4MATIC dan AMG GT 53 4MATIC + 4-door Coupé, merupakan highlights utama di acara spesial yang berlangsung sejak hari Kamis, 12 Maret hingga Minggu, 15 Maret 2020.

Melalui gelaran STAR DRIVE 2020, Mercedes-Benz mempertegas komitmennya untuk menawarkan produk dan layanan Best Customer Experience dengan memberikan pengalaman test drive untuk semua model terbarunya yang terdiri dari luxurySedan, Compact Cars, SUVs, Vans, dan Dream Cars. 

Secara keseluruhan, ada 9 model kendaraan akan ditampilkan di area eksibisi seluas 1.412 m2 di Senayan City. 

Selain itu, terdapat 11 mobil Mercedes-Benz yang tersedia untuk test drive, menanggapi permintaan pelanggan akan pengalaman mengendarai model Mercedes-Benz terbaru yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dan teknologi canggih.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk memperkenalkan beragam model baru Mercedes-Benz di Indonesia. 

Ia mengatakan, Mercedes-Benz telah hadir di Indonesia selama 50 tahun dan tetap menjadi pilihan utama para pelanggan. 

"Kami menyediakan berbagai pilihan mobil Mercedes-Benz dengan teknologi keselamatan dan kenyamanan terbaik untuk ditawarkan kepada para pelanggan, " ujarnya. 

Perlu diketahui, tahun ini, Mercedes-Benz merayakan 50 tahun eksistensi di Indonesia dan perusahaan ini telah menjadi produsen mobil mewah paling sukses.