Film My Spy, Padukan Eksyen Dengan Komedi

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 12 Maret 2020 - 09:02 WIB

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Sudah banyak film yang memadukan antara eksyen dengan komedi. Seperti Film Bad Cop yang baru saja berakhir peredarannya di Indonesia. Kini ada satu film lagi yang memdukan unsur komedi dan eksyen berjudul My Spy yang dibintangi oleh Dave Bautista.

My Spy bercerita tentang agen CIA bernama Jason Jones yang tidak memiliki kemampuan mata-mata. Ini karena latar belakangnya adalah seorang tentara. Karea ketidakmampuannya ini secara tidak sengaja kedoknya terbuka oleh Sophie (Chloe Coleman), putri dari subjek yang sedang  dimata-matai oleh JJ.

JJ pun membuat kesepakatan dengan Sophie agar tidak membuka kedoknya dengan mengajarinya menjadi seorang mata-mata (spy). Tapi kenyataan berkata lain. Kebersamaan dengan dengan Sophie justru mengajarkan JJ agar menjadi orang yang lebih lembut dan tidak keras serta dingin terhadap siapa pun. Bahkan JJ yang tadinya tidak peduli dengan kehidupan pribadinya menjadi lebih perhatian.

Di sisi lain, Sophie menjadi tahu tugas sebagai seorang mata mata. Bahkan ia begitu menikmati momen momen  seperti yang pernah ia saksikan melalui film film. Meski sempat juga jiwanya terancam tapi berkat kode rahasia yang sudah mereka buat berdua dengan JJ, ia berhasil lolos dari maut.

My Spy disutradarai oleh Peter Segal , ditulis oleh Jon dan Erich Hoeber. Selain dibintangi oleh Dave Bautista dan  Chloe Coleman, ikut bermain juga Kristen Schaal , dan Ken Jeong . Film ini mulai beredar pekan ini di bioskop bioskop di Indonesia. (AMZ)