Dankormar Dampingi KASAL Olahraga Bersama di Seskoal

Oleh : Herry Barus | Rabu, 11 Maret 2020 - 06:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han) mendampingi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal)  Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., melaksanakan olahraga bersama dengan keluarga besar Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) di Lapangan Apel Laut Jawa, Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (10/03/2020).

Kasal  disambut langsung oleh Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Oktavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D..  Olahraga bersama diawali dengan senam aerobik, dilanjutkan jalan santai mengelilingi Ksatrian Seskoal sekaligus meninjau fasilitas yang dimiliki oleh Seskoal.

Pada acara olahraga bersama ini dimeriahkan  dengan hiburan dari para prajurit Seskoal serta penyerahan doorprize dan grandprize yang diberikan oleh Kasal dan  Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama Mabesal, para Pimpinan Kotama TNI AL, para Pejabat Seskoal serta para Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Seskoal Angkatan-58.