Prajurit Yonif 2 Mar Laksanakan Latihan Menambak Senapan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 10 Maret 2020 - 02:35 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Segenap prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) melaksanakan latihan menembak senapan SS-1 yang digelar di Lapangan Tembak Jusman Puger jarak 100 Meter Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (09/03/2020).

Latihan menembak senjata SS-1 ini dilakukan dengan sikap tiarap dan sikap duduk serta diikuti seluruh prajurit Yonif 2 Marinir ini bertujuan untuk membina kemampuan prajurit serta meningkatkan mental dan fisik guna untuk untuk mempersiapkan untuk penugasan yang akan datang.

“Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan serta profesionalitas prajurit guna menunjang tantangan tugas kedepan," ujar Danyonif 2 Mar Letkol Jackson Roy Paliman Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla.

Letda Marinir Bobby Anggy selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) menyampaikan kepada seluruh peserta agar dalam melaksanakan menembak betul-betul memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih sehingga latihan dapat berjalan lancar dan aman.