Proteksi Sekaligus Perencanaan Keuangan, PT AIA Financial Luncurkan AIA Protection Income Plan

Oleh : Candra Mata | Rabu, 04 Maret 2020 - 21:01 WIB

INDUSTRY co.idJakarta, PT AIA Financial (AIA) pada hari ini meluncurkan produk asuransi terbarunya yakni AIA Protection Income Plan sebagai bagian dari usaha strategis untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya di Indonesia.

Sainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur AIA, mengatakan kebutuhan proteksi dan perencanaan keuangan di Indonesia terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan kelas menengah. 

Indonesia akan mendapat bonus demografi di mana jumlah penduduk usia produktif akan mencapai lebih dari 60% pada 2030 dan mendominasi angkatan kerja nasional. 

"Berlandaskan komitmen kami dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik, AIA Income Pro hadir sebagai solusi untuk membantu kalangan usia produktif menyiapkan proteksi serta perencanaan keuangan demi mewujudkan aspirasi keuangan," ujar Sainthan Satyamoorthy. 

Ang Tiam Kit, Direktur Keagenan AIA, menjelaskan AIA Income Pro didesain dengan fleksibilitas fitur produk sebagai solusi bagi nasabah yang ingin mengelola keuangan untuk memenuhi kebutuhan hingga jangka panjang. 

Seperti persiapan dana pensiun termasuk kebutuhan jangka menengah seperti dana pendidikan, perjalanan wisata atau ibadah dengan mengoptimalkan kemampuan finansial selama berada di masa produktif. 

"Kami berusaha menjangkau seluas luasnya masyarakat Indonesia, produk ini dapat diperoleh tanpa pengecekan medis dan polis dijamin issued," jelas Aang Tiam Kit.