Mitha The Virgin Luncurkan Single Bareng Black Champagne

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 29 Februari 2020 - 13:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sebagai seniman muda,Mith a The Virgin, dalam berkesenian terus menggelora,sebagai bukti, setah sukses dengan duo The Virgin. Kini Mitha mencoba keberuntungan baru dengan menggandeng Dj Citra dengan mengibarkan bendera Black Champagne merilis singel paling gressnya yang berjudul Kekasih Selamanya.

Mitha  mengatakan kalau nuansa musik tembang Kekasih Selamanya, pop dengan kombinasi elektronik.

"Ini single ketiga kita cuma ini warnanya beda dari sebelumnya. Untuk single 'Kekasih Selamanya' agak mellow dan pop elektronik," kata Mitha saat peluncuran New Vibes Of Pop Produksi Nagaswara Music di Bands Cafe di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat Kamis (27/2/2020)

Mitha menjelaskan pemilihan musik yang jauh lebih mellow dibandingkan single sebelumnya karena permintaan dari para penggemarnya

"Jujur saat penggarapannya aku galau banget, mau elektronik tapi DJ Citra menyarankan untuk menggabungkan unsur band dan elektronik. Jadi hasilnya 'Kekasih Selamanya'," ujarnya.

Mita mengungkapkan lagu ini berkisah tentang seseorang yang diperbudak oleh cinta atau yang saat ini dikenal dengan istilah "bucin". Personel The Virgin itu juga mengatakan bahwa musik Black Champagne ke depan akan terus berkembang.

"Masih nyari jati diri mana musik yang bisa diterima dan enggak," imbuh Mitha.

Sejak terbentuk pada 2017, Black Champagne sudah merilid dua single yakni "Move On Dong" dan "Jangan Gitu Dong".