BGR Logistics Raih Penghargaan Dalam Iconomics CSR Brand Equity Award 2020

Oleh : Hariyanto | Kamis, 27 Februari 2020 - 23:17 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia, mendapatkan penghargaan dalam ajang Iconomics CSR Brand Equity Award 2020.

Penghargaan untuk kategori “Gold Brand Equity Award In Logistics” tersebut diterima langsung oleh VP Corporate Secretary BGR Logistics, Fuad Adi Siswoyo.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara, BGR Logistics juga memiliki misi sosial untuk membangun kesejahteraan masyarakat dan menjaga kelestarian lingkungan. 

Salah satu perwujudan misi tersebut adalah dengan BGR Access, yang membantu memudahkan masyarakat untuk membuang ataupun mengeluarkan barang bekas elektronik yang dimiliki karena sudah rusak ataupun sudah tidak digunakan.

“Dalam bisnis yang dijalankan, kami juga senantiasa berusaha untuk memberikan manfaat untuk masyarakat dan lingkungan. Inovasi BGR Access ini adalah salah satunya,” terang Fuad, Kamis (27/2/2020).

Tidak hanya itu, BGR Access juga akan mempersiapkan sejumlah layanan logistik balikan lainnya yang akan memberikan manfaat lebih besar dan juga layanan e-commerce yang akan mempermudah pengguna mendapatkan komoditas pangan dan layanan logistik.

Penghargaan Iconomics CSR Brand Equity Award 2020, tentunya menjadi salah satu bentuk apresiasi pihak eksternal perusahaan atas usaha memberikan manfaat untuk lingkungan dan masyarakat.