Komunitas Aktuil Tampilkan Kemang Beatles Day

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 25 Maret 2017 - 15:27 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Lagu-lagu yang dibawakan The Beatles tetap digemari hingga saat ini. Tidak satupun lagu-lagu karya John Lennon dan teman-teman yang tidak diketahui masyarakat dunia.

“Aktuil The Legend mengundang masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan pesta musik Kemang Beatles Day. Kita bernyanyi bersama, berdansa, tertawa-tawa, sekalian reunion dengan teman-teman lama. Pesta musik Kemang Beatles Day pada hari Minggu 26 Maret 2017 di Lippo Mall Keman Village,Jakarta Selatan, “ujar Buyunk Aktuil, wartawan senior yang juga penggagas acara .

Tampil di panggung sederet musisi-musisi seperti Jelly Tobing, Ikmal Tobing, Arthur Kaunang, Mat Bitel, Onan Gipsy, Raidy Noor. Tampil sebagai pembawa acara Sys NS.

Beatles Day berhadiah voucer hotel, menonton di Cinema XXI serta dinner di beberapa resto/cafe diseputar Lippo Mall Kemang. Masyarakat pencinta The Beatles diharapkan kedatangannya untuk datang guna memilih tempat duduk dan  sambil mencicipi berbagai hidangan yang disiapkan di BBQ Party.