Topotels Rayakan HUT di Panti Asuhan

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 25 Maret 2017 - 10:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk merayakan hari jadi yang ke-5 Topotels Hotels & Resorts, hotel manajemen meryakannya di Panti Asuhan Putra Utama 3 Tebet, Jakarta Selatan. Sebagai perusahaan nasional yang telah berkembang secara regional, Topotels Hotels & Resorts mampu bersaing dengan perusahaan pengelolaan hotel internasional.

Dalam kurun waktu kurang dari 5 tahun, Topotels Hotels & Resorts sudah mengembangkan jaringan bisnisnya tidak hanya di Indonesia, namun telah merambah di Malaysia dan Myanmar, dimulai dari hotel bintang 5 sampai kategori hotel budget.

Acara dibuka oleh sambutan dari Yonto Wongso, selaku Co-Founder & CEO, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Panti Asuhan, Dra. Hj. Ucu Rahayu L., M.M. disertai penyerahan sumbangan dan bingkisan. Dalam kesempatan ini anak-anak panti akan menyuguhkan sebuah penampilan yang sangat menghibur dan menarik untuk meramaikan acara.

“Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dalam rangka merayakan HUT Topotels ke-5. Topotels Hotels & Resorts beserta jajaran  dan jaringan hotel-hotel unit lainnya secara rutin setiap tahunnya melakukan aksi bakti sosial”, ujar Ren Tobing, Co-Founder & CCO melalui siaran persnya, Jakarta, Sabtu (25/3/2017)

Sebagai penutup, acara ini diakhiri doa dan makan bersama dengan jajaran direksi, general manager dan semua staff Topotels Hotels & Resorts. Kegiatan CSR yang berkelanjutan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi generasi muda agar bisa menjadi penerus bangsa Indonesia yang maju dan juga memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan sekitar