Bad Education dari HBO Films

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 24 Februari 2020 - 15:44 WIB

INDUSTRY co.id - Jakarta &ndash Terinspirasi dari peristiwa nyata, Bad Education, mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada 26 April jam 8 00 WIB HBO GO dan HBO, berkisah tentang Frank Tassone (Hugh Jackman) dan Pam Gluckin (Allison Janney) yang mengepalai sebuah kawasan sekolah terkenal dan tengah berada di posisi puncak di Long Island, mendorong angka penerimaan perguruan tinggi dan meningkatkan harga properti.

Bad Education  disutradarai oleh Cory Finley “Thoroughbreds” dan ditulis oleh Mike Makowsky “I Think We’re Alone Now” berdasarkan artikel di New York Magazine tulisan Robert Kolker.

Film ini dibintangi nominasi Academy Award dan Golden Globe serta pemenang Tony Award Hugh Jackman “The Greatest Showman,” “Les Misérables” dan pemenang Emmy, Academy Award dan Golden Globe Allison Janney “I, Tonya,” “Mom”.

Film ini juga diperankan oleh pemenang Emmy Ray Romano “The Irish Man,” “The Big Sick” sebagai Big Bob Spicer, presiden badan pengelola sekolah. Pemeran lainnya antara lain Geraldine Viswanathan “Miracle Workers,” “Blockers”, Alex Wolff “Jumanji: The Next Level,” “Hereditary”, Rafael Casal “Blindspotting” dan Annaleigh Ashford “Frozen,” “Master of Sex”.

Bad Education, merupakan persembahan HBO Films, disutradarai oleh Cory Finley; ditulis oleh Mike Makowsky, dari sebuah artikel di New York Magazine karya Robert Kolker; diproduseri oleh nominasi Academy Award Fred Berger “La La Land”

Brian Kavanaugh-Jones “Midnight Special” untuk Automatik; Julia Lebedev “Dear White People”, Edward Vaisman “The Discovery” dan Oren Moverman “The Messenger” untuk Sight Unseen Pictures; Mike Makowsky untuk Slater Hall; dengan executive producer Leonid Lebedev “Dear White People” dan Caroline Jacko “The Scoop”.