Podomoro Segera Luncurkan Tower Keempat di Kawasan Cimanggis, Depok

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 24 Maret 2017 - 16:24 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pengembang Agung Podomoro Land Tbk, segera meluncurkan tower keempat, Tower Guarea di Podomoro Golf View di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

“April, kami akan meluncurkan tower keempat, Tower Guarea,” kata Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus dalam keterangan resminya, Jumat (24/3).

Rencana ini dilakukan menyusul tiga tower sebelumnya hampir seluruhnya terjual. Ketiga tower itu adalah, Tower Balsa, Tower Dahoma, dan Tower Cordia.

Sejak groundbreaking, dilakukan pertengahan tahun lalu, 85% dari total unit apartemen di tiga tower itu sudah terjual. Total terjual 3.500 unit dari ketiganya

Adapun harga jualnya mulai Rp 280 juta. Dus, APLN telah meraup penjualan minimal sekitar Rp 980 miliar dari tiga tower tersebut.

Dalam master plan yang telah dibuat, di dalam kompleks apartemen PGV nantinya akan dibangun 25 tower apartemen, berisi sekitar 37.000 unit apartemen berbagai tipe. Rencana pembangunan itu akan berlangsung hingga 10 tahun ke depan.

Di dalam kompleks PGV akan dilengkapi fasilitas, antara lain, street walk shopping area, taman hijau, cozy swimming pool, jogging track, pedastrian walk, kuliner, dan parking lot. Selain itu, di area PGV akan dibangun pusat pendidikan Gunadarma yang bersebelahan dengan Kolese Kanius seluas 20 ha.