Sriwijaya Air Siapkan Beragam Promo Manjakan Pelanggan

Oleh : Herry Barus | Kamis, 20 Februari 2020 - 09:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sriwijaya Air terus berupaya mempertahankan ciri khasnya sebagai maskapai penerbangan yang selalu memenuhi keinginan para pelanggan. Yang terbaru, Sriwijaya Air meluncurkan lima program promo sekaligus yang bisa langsung dinikmati para pelanggan.

Kelima program promo yang diluncurkan yaitu; program promo 35% bagi pelanggan berusia 60 tahun ke atas, promo gratis bagi bayi (infant), promo 25% bagi mahasiswa/pelajar, promo 10% bagi TNI/Polri serta 10% untuk pembelian tiket PP.

Dijelaskan oleh Yuwan Eunike selaku Vice President Commercial, program promo ini diluncurkan guna mengakomodir pelanggan setia Sriwijaya Air yang masuk dalam kategori yang telah ditentukan.

“Sriwijaya Air telah meluncurkan program promo yang siap memanjakan para pelanggan setia. 

Kami siapkan promo untuk senior citizen, infant, mahasiswa/pelajar, TNI/Polri dan untuk seluruh pelanggan yang melakukan pembelian tiket PP. Kami sajikan promo ini guna mengakomodir kebutuhan pelanggan kami yang termasuk dalam kategori tersebut,” ungkap Yuwan.

“Kami ajak seluruh pelanggan untuk langsung memanfaatkan program promo terbaru ini, akan tetapi perlu diberitahukan pula bahwa program promo ini tidak dapat digabungkan dengan program promo lain Sriwijaya Air,” tambahnya.

Program ini berlaku untuk seluruh penerbangan domestik Sriwijaya Air dan tidak tersedia di penerbangan charter. Pelanggan Sriwijaya Air kini sudah dapat menikmati program promo ini dengan melakukan pembelian di seluruh Kantor Penjualan Sriwijaya Air.