Luncurkan Eclat Style, Oriflame Gandeng Afgan Sebagai Brand Ambasador

Oleh : Hariyanto | Rabu, 19 Februari 2020 - 14:47 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan kosmetik penjualan langsung asal Swedia, Oriflame meluncurkan produk Parfum terbaru yang di khususkan untuk pria yang diberi nama Eclat Style dengan kehalusan serba modern dari pesona kota Paris untuk pria yang menyukai kesempurnaan yang natural. Terinspirasi dari Prancis, sebagai pusat Parfum, Eclat Style memiliki kandungan yang sangat unik.

Didier Marlant, Vice President Commercial Marketing Indonesia and Southeast Asia menyampaikan bahwa Eclat Style menjadi kreasi terbaru dari rangkaian Eclat. Bukan hanya wewangian pria pertama milik Oriflame, namun juga wewangian pria pertama pada market penjualan langsung.

"Eclat Style memang terinspirasi dari Prancis, yang mana sebagai negara pusat parfum. Kandungannya sangat unik menjadi Parfum pria yang bisa mengguncang wanita," jelas Marlant pada launching Eclat Style di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2020).

Untuk memperkenalkan Eclat Style lebih luas di Indonesia, Oriflame menggandeng  Afgansyah Reza sebagai Men's Fragrance Brand ambassador Eclat Style Oriflame. Afgan dipilih lantaran dianggap memiliki nilai lebih yang dapat merepresentasikan Eclat Style kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

"Afgan punya nilai venue semuanya di Eclat Style Oriflame, spiritnya, karena menjadi sosok yang muda dan ganteng. Intinya kolaborasi Oriflame dan Afgan ke depannya nanti bisa mengubah kehidupan seseorang. Kalau passionnya Afgan sendiri perfect dan energic, prinsipnya membantu untuk mengubah hidup banyak orang," ungkap Fredrik Nilsson, Vice President & Head of Indonesia and South East Asia.

Untuk aroma wewangian dari Eclat Style terdapat tiga aroma yakni Woody, Aromatic dan Ambery yang di banderol dengan harga Rp499 Ribu. Fredrik mengatakan, Eclat Style merupakan lambang dari daya tarik kota Paris dan keanggunan sederhana ruangan Premium untuk pria dengan kesempurnaan yang natural.