2020, Pertumbuhan BCA Syariah Dibidik 15 Persen

Oleh : Wiyanto | Selasa, 18 Februari 2020 - 15:25 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT. Bank BCA Syariah (BCA Syariah) komitmen untuk menjalankan fungsi intermediasi secara optimal dengan tetap memperhatikan prinsip kehati-hatian.

”BCA Syariah akan terus berupaya untuk mempertahankan pertumbuhan yang berkualitas secara berkesinambungan. BCA Syariah optimis untuk dapat meraih pertumbuhan antara 10-15% di tahun 2020," kata Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih di Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Di 2020, kata Jhon, BCA Syariah secara konsisten menerapkan langkah langkah strategis yang terintegrasi guna menjaga momentum pertumbuhan yang berkesinambungan. Sebagai bentuk adaptasi terhadap iklim usaha yang dinamis, BCA Syariah akan terus melakukan penyempurnaan produk dan kualitas layanan, melakukan pengembangan infrastruktur dan mengimplementasikan kebijakan strategis baik baik dalam hal perluasan jaringan, penyaluran pembiayaan maupun kerjasama dengan mitra strategis dan induk usaha.

Penambahan frtur-fltur pada kanal perbankan elektronik juga menjadi salah satu strategi BCA Syariah dalam memperluas jangkauan layanan. Hasilnya, jumlah pengguna/user dan jum|ah transaksi meningkat signifikan.

"Total frekuensi transaksi BCA Syariah mobile dan Klik BCA Syariah sampai dengan Desember 2019 mencapai lebih dari 1 juta transaksi," katanya.