Balena Punya Beban Menyanyikan Single Yang Ku Nanti Milik Inka Christie

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 15 Februari 2020 - 13:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Tidak mudah mendaur ulang lagu yang pernah populer dan menjadi lagu Legendaris seperti tembang Yang Ku Nanti, yang pernah dipopulerkan oleh Inka Christy. Itu yang dialami pedangdut Balena.

"Beban banget, ya, karema lagu  Yang Ku Nanti sangat populer di masanya, jadi takut gagal. Tapi Pak Rahayu selaku produser meyakinkan kalau suara saya pas menyanyikan lagu itu. Ya, saya coba," ujar Balena ketika dihubungi via ponselnya Jumat (14/2/2020)

Diakui Wanita yang memiliki satu anak ini, sebelumnya disodorin beberapa lagu oleh bos Nagaswara Musik. Tapi karena syairnya terlalu berat dan takut jadi kenyataan, seperti pada single-singke sebelumnya.

"Saya kan parcaya kalau apa yang kita katakan adalah doa, pun dengan syair. Kebetulan saya punya pengalaman, ketika menyanyikan lagu yang syairnya tentang menikah. Benar saja, ketika lagu itu dilaunching ada cowok yang ngajak saya menikah, juga ketika saya membawakan single yang syairnya soal PHP,  saya jadi sering di PHP in. Hal ini yang membuat saya parno. Makanya saya pilih Lagu  Yang Ku Nanti," jelas Balena panjamg lebar

Balena mencoba untuk lari vokal penyanyi aslinya yang warna rocknya sangat kuat dan kebetulan Inka Christie penyanyi idolanya.

"Bagaimana pun lagu  Yang Ku Nanti, sangat populer di jamannya, jadi saya nggak mau kebawa dengan karakter vokal teh Inka, ini tantangan yang tidak mudah buat saya," aku pedangdut yang sudah 6 tahun Single parents ini sambil tersenyum khasnya.

Nggak takut di PHP in dengan membawkan lagu Ini Yang Kinanti? Tanya penulis?

"Sedikit, tapi pasrah sama yang diatas deh, dibanding lagu lain yang syairnya lebih parah. Yang Ku Nanti, mendingan," jawab Balena pinter

Memang ada yang dinanti selama 6 tahun? Goda penulis., tetap dengan senyum penuh makna.

"Kepo deh,  tapi memang lagi menanti calon suami sih hehehe" katanya menutup perbincangan yang hangat