Bank CIMB Niaga Gandeng Accor Sasar Tamu Hotel

Oleh : Wiyanto | Jumat, 14 Februari 2020 - 08:01 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Accor, grup augmented hospitaliti memperkenalkan ALL – Accor Live Limitless dengan menyelenggarakan Hotel & Wedding Fair dari 12 sampai 16 Februari 2020 di Senayan City, The Atrium, Jakarta.

”Kami sangat bahagia memperkenalkan ALL – Accor Live Limitless, sebuah program loyalitas gaya hidup terbaru yang dapat disesuaikan dalam kebutuhan hidup, bekerja dan bermain. ALL menjadi teman keseharian untuk hidup tanpa batas. Kami berterima kasih kepada para mitra;CIMB Niaga, Ternakopi, dan Zeesindo yang sudah berpartisipasi memberikan pengalaman baru dan berkesan di hotel-hotel Accor di Malaysia, Indonesia dan Singapura.” ujar Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Untuk menjelajahi semarak dunia Accor, penawaran spesial dari para mitra; CIMB Niaga, Ternakopi, dan Zeesindo – dikemas khusus selama acara berlangsung, membagikan keahlian unik masing-masing untuk sebuah pengalaman tanpa batas, tidak hanya sekedar penginapan hotel. Kemitraan ini menunjukan komitmen grup untuk membagikan semangat hospitaliti.

Untuk acara pernikahan dan acara sosial lainnya, CIMB Niaga menyuguhkan solusi pembayaran terbaik termasuk cashback sampai 10 juta rupiah dan rencana cicilan tanpa bunga. Kartu co-branded CIMB Niaga Le Club AccorHotels juga mendukung gaya hidup para pengunjung dengan kebutuhan bisnis maupun liburan dengan memberikan manfaat menarik dan kemudahan transaksi di hotel-hotel Accor.

Cicipi rasa spesial lokal dari salah satu minuman favorit Indonesia, kopi, lewat Discover Local Mercure dan Ternakopi, sebuah inisiatif kolaborasi Accor dengan mitra lokal yang disuguhkan dalam acara ini. Rasa kopi yang persembahkan khusus juga akan segera dapat dinikmati di hotel-hotel merek Mercure di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Bandung, dan Karawang.