Aplikasi Orami Parenting Pendukung Kaum Ibu Dalam Keluarga

Oleh : Wiyanto | Rabu, 12 Februari 2020 - 17:05 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Orami mendukung penuh komunitas para orangtua, terutama ibu. Dengan meluncukan aplikasi Orami Parenting para ibu saling berdiskusi, berkonsultasi gratis dengan para ahli, membaca artikel atau video terkait parenting di Orami Commerce.

"Seorang ibu membutuhkan referensi yang dipercaya sekaligus kredibel untuk membantu mengambil keputusan. Di Orami Parenting, kesemua hal ini bisa didapatkan dalam satu aplikasi," kata Head of Parenting Orami, Cynthia Tenggara di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Cynthia mengatakan seorang ibu harus pintar memilah informasi dan memutuskan pilihan yang tepat untuk keluarganya. Hal inilah yang mndasari Orami mengembangkan aplikasi parenting berbasis komunitas.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur group chat yang memungkinkan para ibu saling berdiskusi secara real-time. Orami Parenting juga menghadirkan fitur Roompi (Ruang Online Orami Pintar), yang menjadi fitur konsultasi online dengan para ahli pada setiap minggunya. Diketahui kelas konsultasi tersebut mengundang para ahli dari berbagai bidang, seperti psikolog, dokter anak, obgyn, ahli finansial, dan lainnya.

"Visi komunitas Orami menciptakan sistem pendukung yang inklusif untuk para orang tua di Indonesia. Komunitas harus berperan lebih dari sekedar wadah. Kami juga advokasi budaya yang sehat dengan aplikasi ini," kata Bunga Mega, Head of Community Orami.