Adipati Mengelak Soal Kedekatannya dengan Canti Tachril

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 08 Februari 2020 - 12:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Meski sudah mengunggah foto mesra dengan  Canti Tachril di akun instragran pribadinya,  ternyata Adipati Dolken belum berani mengungkapkan tentang hubungannya dengan bintang film Teman Tapi Menikah 2.

"Yang jelas saya sama cari  temanan ya, selanjutnya kita ngomongin film aja ya, kita datang kesini untuk ngebahas film,"  elak Adipati ketika disingung soal foto mesranya dengan Canti, usai Nobar film Pemburu Manchester Biru di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Rabu (5/2/2020)

Kemudian Adipati nyerocos nyeritain soal perannya di film Pemburu Manchester Biru. "Memainkan sosok yang maish hidup, menantang banget, karena saya harus memainkan semirip mungkin. Kalau salah langsung di benerin sama Hanif aslinya, tapi sebelum syuting saya banyak bertanya sama Uda Hanif dan saya berdiskusi selama sebulan lebih," ujar Adipati panjang lebar.      

Adipati mengaku banyak pelajar yang bisa diambil selama syuting film di London.     

"Ternyata untuk mewujudkan mimpi di negara maju seperti Inggris tidak mudah, apalagi menyangkut klub besar. Tapi saya salut Uda Hanif bisa mengatasi semua tantangan itu," ujar Adipati.    

Kerja keras Hanif yang membuahkan hasil gemilang diyakini Adipati, akan menginpirasi penonton film yang mulai beredar Kamis 6 Fabruari ini.

 "Tidak ada yang sulit, selama kita berusaha keras dan memohon pertolongan Allah, Hanif tidak pernah meninggalkan sholat dan puasa, meski dilingkungan kerjanya non muslim. Keren habis,"tandas. Adipati Dolken