Thomas Djorghi Jualan T-Shirt Rancangan Sendiri

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 08 Februari 2020 - 11:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sebagai mantan model, Thomas Djorghi ternyata memiliki citra rasa tentang disgn t shirt, hak itu diakui Thomas saat peluncuran produk Karyanya dengan label Primie.      

"Sebenarnya keingin untuk memiliki usaha garmen, dan mendasin t shiry sendiri sudah lumayan lama, tapi karena kesibukan saya di dunI entertainment jaid tertunda," ujar Thomas saat peluncuran produk T shirt karya perdananya di butiq Connvemtinc di kawasan Ciepete Jakarta Selatan Kamis ,,(5/2/2020)

Bintang sinetron, model yang juga penyanyi dangdut ini mengatakan seluruh disgn t shirt hasil rancangan. " Semua produk Prime saya yang disgn,  setelah jadi nanya ke temen-temen kurang apa. Setelah dirasa cocok,baru saya produk masal," kata pelantun tembang Sembako Cinta ini 

Sementara masalah harga Thomas membiidk kalangan milenal menengah, sehingga ia pasang harga antara Rp. 200-300 ribu. "Terjangkau kan, pokoknya murah meriah deh," seloroh cowok yang masih single ini.

Memanfaatkan era teknologi digital, maka untuk sementara pemasaran lewat star up atau online.” Kita memanfaatkan pasar lewat online, Alhamdulillah lancar kok. Daripada buka outlet dengan sewa bh yang mahal, belum tentu jalan. Nggak tahu kalau, nanti penjualan meningkat baru dipikirin tempatnya," pungkas Thomas Djorghi.