Berkomitmen Menjawab Kebutuhan Fashion , Shopee Hadirkan 3.3 Shopee Fashion Sale

Oleh : Herry Barus | Jumat, 07 Februari 2020 - 10:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta -- Industri fashion menjadi salah satu faktor pertumbuhan ekonomi di Indonesia, terlihat dari lonjakan secara signifikan untuk industri tekstil dan pakaian yang tumbuh 18,98% . Perkembangan industri fashion di setiap tahunnya menuntut para pemain di industri mode untuk turut beradaptasi ke ranah pendekatan literasi digital, yaitu platform berbelanja online, e-commerce.

Melihat  fakta  di  awal  semester  tahun  2019  yang  menyatakan  bahwa  60,5%  responden Indonesia  cenderung  lebih  memilih untuk berbelanja online dibandingkan offline , Shopee, platform   e-commerce   terdepan   di   Asia   Tenggara   dan  Taiwan,  berupaya  untuk  turut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia melalui komitmen dalam menjawab segala kebutuhan fashion para pengguna melalui Fashion Month bertajuk “Shopee, Fashion Terlengkap  Sejagat  Raya”  dalam  kampanye  3.3  Shopee  Fashion  Sale  yang  akan berlangsung dari tanggal 3 Februari - 3 Maret 2020.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menyatakan bahwa, “Melalui kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa selalu ‘keep up’ dengan apapun, kapanpun, dan dimanapun kebutuhan fashion terkini yang berkualitas. Hadirnya Fashion Month di Shopee ini diinisiasi sebagai langkah awal yang akan senantiasa dikembangkan menjadi destinasi kebutuhan fashion esensial bagi para pemerhati fashion di seluruh Indonesia, terbukti dari upaya kami dalam memberdayakan fashion brand lokal tanah air di Shopee.”

Fakta menarik seputar  kampanye 3.3 Shopee Fashion  Sale

Shopee terusn mengembangkan berbagai inovasi dan program demi merealisasikan komitmennya dalam memberikan pengalaman berbelanja online yang baik kepada para penggunanya. Bahkan, Shopee menginisiasi berbagai program edukasi demi melangsungkan visi dalam berkontribusi meningkatkan perkembangan untuk pemberdayaan produk fashion lokal.

Implementasi konkrit dari visi dan komitmen ini akan dimulai dari tanggal 3 Februari hingga puncak kampanye di tanggal 3 Maret 2020 mendatang. 3.3 Shopee Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik yang disesuaikan  berdasarkan kebutuhan fashion para pengguna Shopee, seperti:

●    Gratis  Ongkir  XTRA  potongan  s/d  50rb:  Pengguna  dapat menikmati pengiriman secara gratis dengan xtra potongan sampai dengan Rp. 50.000 di Shopee selama berlangsungnya kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale.
●    Late Night Sale, Semua Diskon 90% di setiap jam 20.00 - 24.00 WIB: Mengusung tema Fashion Month di Shopee, para pengguna berkesempatan untuk berbelanja di kala malam hari dengan menawarkan koleksi Semua Diskon 90%.
●    Semua  dibawah  99rb:  Pengguna  dapat  berkesempatan  mendapatkan  kebutuhan fashion di Shopee dengan menawarkan koleksi dibawah Rp. 99.000.
●    Cashback  10%/33rb  min  spend  30rb:  Pengguna  berkesempatan  mendapatkan cashback 10%, senilai Rp. 33.000 untuk setiap minimum spend Rp. 30.000 selama periode kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale berlangsung.

Berbagai penawaran menarik dalam Fashion Month Shopee melalui kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale tidak hanya dapat dinikmati dan dimiliki di aplikasi atau laman Shopee saja, tetapi kampanye ini juga akan dimeriahkan oleh acara TV bertajuk “3.3 Shopee Fashion Sale Super Diskon”, memadukan teleshopping dan aplikasi Shopee yang digunakan oleh para pengguna Shopee di seluruh Indonesia untuk apapun hal esensial fashion yang dibutuhkan. Acara TV dari 3.3 Shopee Fashion Sale tersebut juga akan memiliki hadiah fantastis yang bisa didapatkan khusus untuk para penonton yang menyaksikan acaranya di GTV jam 12.00-13.00 pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang.

Untuk  informasi  lebih  lanjut  mengenai  rangkaian  3.3  Shopee  Fashion  Sale,  kunjungi https://shopee.co.id/3.3. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.