Tahun 2020, Suzuki Fokus Tingkatkan Layanan Purnajual

Oleh : Ridwan | Rabu, 05 Februari 2020 - 11:05 WIB

INDUSTRY.co.id -Jakarta - Tidak hanya fokus pada penjualan saja, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga terus meningkatkan layanan purnajualnya untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan. 

Selama 2019, lebih dari 1 juta unit mobil Suzuki melakukan servis di bengkel resmi atau meningkat 8% dibanding tahun 2018. Peningkatan angka service intake ini merupakan bukti bahwa layanan Suzuki semakin dipercaya dan tetap menjadi pilihan konsumen untuk merawat kendaraannya. 

Saat ini, Suzuki memiliki 339 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia yang di antaranya menyediakan layanan Sales, Service, dan Spare Part.

"Kami mengerti bahwa salah satu hal terpenting dalam memiliki kendaraan adalah layanan purnajualnya. Hal ini yang mendasari kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan. Peningkatan service intake pada tahun 2019 merupakan bukti bahwa layanan purnajual Suzuki semakin dipercaya oleh pelanggan setia kami," kata Seiji Itayama, President Director PT SIS di Jakarta (4/2/2020) malam.

Pencapaian tersebut tidak lepas dari beragam program yang telah dilaksanakan seperti Service Campaign, layanan online booking melalui website, Home Service, dan 24-hour Suzuki Emergency Roadside Assistance. 

Tak hanya itu saja, Suzuki juga terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) untuk melayani konsumen dengan mengadakan pelatihan, hingga ajang kompetisi seperti ajang Suzuki Victorious Contest dan National Technician Skill Competition.

Kini di tahun 2020, upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan akan terus ditingkatkan. Selain melanjutkan program layanan purnajual di tahun sebelumnya, Suzuki akan menambah fasilitas dalam pelayanan, update aplikasi layanan Halo Suzuki, serta 10 Komitmen Pelayanan Dealer Suzuki.