Brigif 4 Marinir Gelar Latihan TW IV T A 2019 Wilayah Lampung

Oleh : Herry Barus | Selasa, 10 Desember 2019 - 04:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Pesawaran-Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar memimpin apel gelar kesiapan sekaligus Upacara pembukaan Latihan TW. IV 2019 seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung di Lapangan Apel  Mako Yonif 7 Mar, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung. Senin (09/12/2019).

Latihan TW. IV T.A 2019 ini akan di laksanakan mulai tanggal 09-15 Desember 2019, terdiri dari pelaku sejumlah  720 pers, dan penyelenggara sejumlah 80 pers, total 800 pers,

Yg terbagi kedalam:

Pelaku

Kie Anaconda 

Kie Beruang    

Kie Cheetah    

Kie Gorilla       

Kie Harimau   

Kie Jaguar     

Penyelenggara Ma Kima Brigif 4 Mar/BS

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadanbrigif 4 Marinir/BS, para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir, para Perwira dan seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS Wilayah Lampung.

Dalam amanatnya Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan adalah tugas kita sebagai penjaga NKRI agar selalu mempersiapkan diri di saat masa damai untuk menghadapi masa masa ancaman pertempuran jika situasi negara terancam. Dari situ nanti sore kita akan melaksanakan latihan TW. IV.Tahun 2019.

Dengan waktu yang terbatas ini namun harapan kita adalah agar dalam latihan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Laksanakan latihan sesuai prosedur dan selalu menjaga faktor keamanan serta menjaga peralatan baik pribadi maupun dinas. Semoga latihan TW. IV T.A 2019 ini bisa memberikan gambaran dan penyegaran serta pengetahuan untuk kita semua sehingga jika situasi negara genting dan kita di perintahkan melaksanakan operasi tersebut kita sudah mengetahui dan kita sudah siap menghadapinya

Setelah apel gelar kesiapan latihan TW. IV T.A 2019, di lanjutkan dengn persiapan pergeseran pasukan menuju daerah persiapan.