Jajanan Halal di Festival Kuliner Halal The 101 Bogor

Oleh : Nina karlita | Rabu, 30 Oktober 2019 - 09:21 WIB

INDUSTRY.co.id - Untuk pertama kalinya festival kuliner halal di Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana di buka untuk umum. Di hadiri oleh 800 pengunjung dari berbagai penjuru yang ingin merasakan dan menikmati menu-menu halal ala Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana. 

Disebut halal karena bahan-bahan makanan yang di pakai dan di olah tidak ada yang berbahan non halal, semuanya halal. Seperti Roti Jhon, Chicken Fajitas, Es Campur dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan menu-menu ala arabian seperti nasi kebuli, nasi briyani turut lengkapi festival kuliner halal ini.

Dimulai dengan harga Rp 25.000 para pengunjung sudah dapat mencicipi festival kuliner halal tersebut. 
Terletak di lantai M dekat dengan swimming pool festival kuliner halal ini memberikan suasana berbeda bagi yang menikmatinya. Tak ketinggalan para pengunjung dapat mengambil foto-foto cantik dengan spot-spot yang instagramable yang dimiliki oleh hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana.

Selain festival kuliner halal pengunjung dapat mendengarkan kajian yang diadakan oleh Ngariung Yuk (Rain Cake) secara gratis dengan bintang tamu Ustd. Suhendi Al Khatab & Ustd. Agus Hendra serta Sheerin Sungkar & Teungku Wisnu turut memeriahkan acara ini. Kajian kali ini merupakan kajian ke 7 yang dikolaborasikan dengan hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana. Dalam kajian tersebut membahas mengenai “Mengurangi Populasi Jomblo”.