PERPI: Komposisi Kabinet Indonesia Maju, Memberi Warna Baru dalam Mengatur Negara

Oleh : Herry Barus | Jumat, 25 Oktober 2019 - 07:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Pehimpunan Riset Pemasaran Indonesia (PERPI) mengucapkan selamat atas dilantiknya kabinet Indonesia maju Jokowi -Ma'ruf Amin 2019 -2024.

Berbagai pihak memiliki penilaian tersendiri bagi kabinet ini. _"Namun kami berharap dengan warna baru yang ada di kabinet Indonesia maju ini dapat memajukan Indonesia selalu lebih baik melalui pengembangan sumber daya manusa yang inovatif dan mengembangkan ekonomi kreatif dalam mempersiapkan indonesia 4.0"_ ujar Rhesa Yogaswara (Ketua Umum PERPI)

Rhesa Yogaswara (Ketua Umum PERPI) mengucapkan selamat kepada Bpk.Bahlil Lahadalia yang telah menjadi menteri investasi /kepala BKPM di kabinet indonesia maju. Kami meyakini aspek investasi di era industri 4.0 ditangan Beliau, bisa memiliki inovasi-inovasi yang sangat mendukung pelaku usaha.

Terlebih, perilaku pasar yang semakin cepat berubah, tidak hanya menjadi tantangan bagi para pelaku, akan tetapi juga bagi investor yang selalu berharap ekonomi Indonesia terus tumbuh dan berkembang.