Distribusi Jadi Fokus Utama Mie Sukses’s Isi 2 Tingkatkan Eksistensi Pasar

Oleh : Hariyanto | Rabu, 16 Oktober 2019 - 16:31 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merk mi instan dari Wings Food, Mie Sukses’s isi 2 secara konsisten mencatatkan pertumbuhan positif sejak diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Merek mi instan ini pun mengklaim telah mendekati eksistensi kompetitor utamanya di pasaran.

Informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Rabu (16/10/2019) menyebutkan, hingga saat ini, porsi pangsa pasar mi instan yang dikantongi oleh Mie Sukses’s isi 2 adalah sebesar 2% dengan sang incumbent yang berada di angka 3%. Selisih 1% ini dapat dicapai hanya dalam waktu kurang lebih 4 tahun.

Mie Sukses’s isi 2 terus berkomitmen untuk meningkatkan eksistensinya di pasaran dengan memberikan inovasi kepada para konsumen melalui varian-varian baru dan membangun saluran distribusi yang kuat.

"Perjalanan Mie Sukses’s isi 2 ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus dapat menghadirkan produk mi instan berkualitas dengan harga terjangkau. Perjalanan kami ini memang belum terhitung lama dan tidak mudah, namun kami terus berusaha dengan sebaik mungkin merengkuh pasar yang lebih luas sehingga Mie Sukses’s isi 2 semakin menjadi produk pilihan pintar bagi keluarga di Indonesia,” kata Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sukses’s isi 2.
 
Saat ini, pendistribusian masih menjadi fokus utama bagi Mie Sukses’s isi 2. Menurut Jane, pihaknya senantiasa bekerja semaksimal mungkin dalam memastikan ketersediaan produk-produknya di pasaran sehingga konsumen dapat dengan mudah mendapatkan produknya.

“Kami melihat bahwa potensi pasar yang dapat digarap masih cukup besar, terutama di area Sumatera Selatan dan Kalimantan. Maka dari itu, tidak hanya di kedua area tersebut, kami terus berupaya untuk memperkuat saluran distribusi kami secara keseluruhan, sehingga produk Mie Sukses’s isi 2 selalu tersedia dalam jumlah, waktu dan di tempat yang tepat,” tambahnya.